Minggu, 24 November 2013

Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya - Denzel Washington muncul untuk kredit dari banyak film yang beragam . Dia membintangi efektif sendi Spike Lee : Mo ' Lebih Baik Blues; Malcolm X ( yang berperan kejuaraan mengumpulkan Washington hibah Aktor Terbaik dari kritikus New York Circle, Boston Film Association mahal dan nominasi Oscar tertentu ) , lagipula Dia Got game Poker .

Washington menunjukkan banding celeb dalam film teknik dan thriller seperti The Pelican Brief , co - dibintangi Julia Roberts , Biru Tide , Keberanian Sementara di bawah Api , The Siege , Fallen, dan Bone Collector kita sendiri karena Angelina Jolie . Pria Anda juga terpesona penonton dalam film inspiratif , Istri The Preacher , di seberang pop - diva Whitney Houston , dan revisited Shakespeare hanya dalam komedi Setiap Ado About Nothing .

Di sini dalam peran yang lebih serius , Washington sama tentu mengecewakan . Tempatnya di drama kritis diakui Philadelphia , sebagai membela karakter profesional yang terinfeksi HIV Tom Hanks ' mendapatkan sambutan hangat , bahkan meskipun render 1999 nya salah tangkap juara petinju Rubin " Hurricane " Carter ke The Hurricane , naik dia Golden Globe Award hanya untuk Aktor Terbaik , serta nominasi Oscar dalam kategori yang sama .

Peran juga memberinya beredar six-pack setelah mendapat dilatih selama satu setengah tahun dengan pelatih tinju terbaik sepanjang persiapan untuk sering peran . Setelah peran yang solid baik sebagai Herman Boone pada tahun 2000 Remember the Titans , Washington membintangi sebagai elemen judul di John Ratu .. Penampilannya ketika Training Day mengumpulkan dia Aktor Terbaik Oscar 2002 kembali , membuatnya pertama Afrika-Amerika aktor untuk menemukan kehormatan yang tinggal di 40 tahun , Anda akan menemukan Sidney Poitier . Pada rekening nya bayar atau -play kesepakatan pada beberapa proyek ditakdirkan 2005 American Gangster (yang secara otomatis diarahkan oleh Antoine Fuqua ) , ia dibayar $ 20 banyak meskipun film yang mereka tidak bergerak maju .

Berita ini dapat dibaca selengkapnya dengan mengunjungi Blog tentang Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya di website Fandi Apriyan

0 komentar:

Posting Komentar